Racik Sendiri Bahan Alami Membuat Lulur Untuk Memutihkan Kulit

Bagi sebagian wanita, memiliki Kulit Putih dan Cerah merupakan impian yang sangat diidam-idamkan. Banyaknya obat pemutih wajah yang ditawarkan membuat hal ini sebenarnya mudah didapatkan. Tetapi banyak dari kita yang masih ragu akan efek samping dari obat-obat pemutih wajah yang ada. Sehingga banyak yang masih berfikir bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami? Untuk memperoleh kulit cantik sehat dan bersinar bisa dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.


Selain lebih murah, bahan alami tidak memiliki efek samping. Salah satu pemutih wajah dan kulit yang paling populer di kalangan kita adalah Lulur atau Scrub. Membuat Scrub alami bisa dibuat sendiri. Yuk kita simak bersama. Meski hasilnya akan terlihat dalam waktu yang cukup lama, tetapi, memanfaatkan lulur alami sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit anda. Nah kali ini kita akan memberikan cara meracik Sendiri Bahan Alami Membuat Lulur Untuk Memutihkan Kulit.

Cara membuat Luluran alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Nah, untuk membuat lulur yang baik, perlu kita ketahui dahulu setiap bahan yang akan kita buat. Membuat Lulur Pemutih Kulit Alami untuk mencerahkan kulit,bisa dengan bahan-bahan di bawah ini:

Lulur Dengan Beras

Cara membuat Lulur Beras
Beras memiliki kandungan vitamin B, E serta squalane oil, ketiga kandungan ini sangat baik untuk memutihkan kulit tubuh anda secara alami. Adapun jenis beras yang paling baik untuk dijadikan lulur adalah jenis beras jepang.

Untuk membuat lulur beras ini adalah:
  •     Ambil beras secukupnya. Ada baiknya gunakan beras jepang, namun jika tidak ada boleh menggunakan beras lokal. Hanya saja beras jepang lebih banyak nutrisinya
  •     Cuci bersih beras, dan rendam beras dalam air kira kira 2 hari.
  •     Angkat beras kemudian tiriskan sampai airnya habis sempurna dan kering
  •     Haluskan beras yang sudah anda tiriskan menggunakan alat penumbuk.
  •     Campur dengan air mawar sedikit saja.
  •     Bentuk beras menjadi andonan kecil-kecil dan jemur dibawah sinar matahari sampai beras kering sempurna.
  •     Ambil beberapa butir beras kering dan campurkan dengan air bersih sedikit saja, aduk hingga beras seperti pasta.
  •     Oleskan pasta beras jepang kebagian kulit yang hendak anda putihkan, diamkan sekitar 20-35 menit/sampai lulur mengering.
  •     Bersihkan wajah dengan air bersih dan keringkan menggunakan anduk halus.

Lulur Dengan Tomat dengan Perasan Jeruk Nipis

Cara membuat Lulur Tomat dengan Perasan Jeruk Nipis
Buah tomat dan buah jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang dapat dibilang sangat banyak. Vitamin C inilah yang berfungsi untuk melawan radikal bebas serta sebagai antioksidan alami kulit anda. Sehingga kulit anda akan tampak lebih putih dan bersih jika menggunakan lulur ini.

Untuk membuat lulur ini adalah sbb:
  •     Siapkan buah tomat dan jerik nipis ukuran besar masing masing satu buah.
  •     Potong buah tomat menjadi beberapa bagian.
  •     Lalu haluskan buah tomat menggunakan blender sampai tomat halus seperti jus.
  •     Beri tambahan air perasan jeruk nipis aduk hingga rata sempurna
  •     Gunakan lulur alami ini untuk masker wajah alami.
  •     Biatkan masker tertempel selama beberapa menit.
  •     Bilas menggunakan air bersih dan keringkan kulit dengan handuk halus.

Bagi sebagian wanita sering tergiur dengan iklan sebuah produk yang memberikan perubahan wajah yang cepat, namun sering tidak kita sadari apa saja kandungan dalam produk kecantikan tersebut sehingga dapat membahayakan bagi wajah bahkan tubuh anda. Secara singkat memang beberapa produk kecantikan wajah sangat efektif dan cepat memberikan perubahan sesuai dengan yang kita inginkan, namun untuk pemakaian jangka panjang, bahan kimia yang terus menerus menempel pada wajah bisa merusak kulit dan justru malah mempercepat penuaan dini sehingga terlihat keriput.

Cara membuat kulit wajah putih secara alami memang banyak caranya. Bisa dengan menggunakan lulur yang dibuat sendiri dan lain-lain. Namun apakah kita sempat membuatnya? Nah solusinya adalah Sabun Amoorea ini. Sabun Amoorea mengandung heilmoor cley yang merupakan endapan lapisan di austria yang kaya kandungan nutrisi, karbohidrat, protein, asam amino dan vitamin. Bukan dari bahan kimia atau senyawa yang berbahaya.

Untuk yang ingin mencoba manfaatnya untuk pertama kali, bisa memilih sabun amoorea termurah, yang berukuran mini (1/4 bar), dengan harga Rp. 50.000/pcs.

Untuk pemesanan silahkan hubungi Nomor 0858-5191-6151

sabun kecantikan alami


Baca Juga Artikel Cara Luluran yang Benar

Demikian beberapa cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit. Lulur alami bukan hanya bisa mengangkat sel-sel kulit yang mati melainkan dapat lebih sehat dan menghasilkan wajah yang putih alami dan bercahaya. Selamat mencoba.

Racik Sendiri Bahan Alami Membuat Lulur Untuk Memutihkan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.