Rahasia Kulit Wajah Tampil Cerah dan Sehat

Apakah anda ingin medapatkan Kulit Wajah Cerah dan Sehat dengan cara yang alami? Ternyata, untuk mendapatkan kulit halus, sehat, cerah, dan bersinar tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli krim atau srcub untuk kulit yang biasanya harganyamahal. Padahal dengan hanya diet yang sehat saja bisa membuat anda mendapatkan kulit wajah yang anda inginkan.

Dengan diet sehat justru langkah yang lebih efektif untuk perawatan kulit Anda. Makanan yang masuk ke dalam tubuh memiliki banyak dampak yang sangat mempengaruhi kesehatan dan juga penampilan kulit Anda. Untuk menjaga dan merawat kulit wajah agar cerah dan halus, berikut ini ada daftar makanan dan minuman yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan aman dari efek samping.

cara membuat Kulit Wajah halus

Daftar Makanan yang membantu Mencerahkan Kulit


1. Air Putih
Siapapun tentu sudah tahu bahwa air sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan minum air putih secara teratur dapat menghindarkan tubuh dari bahaya dehidrasi dan menjaga metabolisme tubuh Anda. Efeknya tentu dengan konsumsi air putih yang cukup bisa menjaga kerja sel-sel dalam kulit agar tidak mati sehingga wajah anda tetap cerah. Minumlah air minimal delapan gelas per hari.

2.  Buah Blueberry
Buah ini mengandung banyak antioksidan dan nutrisi untuk meningkatkan kesehatan kulit. Buah Blueberry sangat rendah kalori dan mengandung fitokimia yang berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat menjaga kesehatan kulit Anda.

3. Sayur Bayam
Bayam adalah makanan yang mengandung banyak antioksidan dan anti-inflamasi. Vitamin itu sangat sensitif terhadap panas. Usahakan untuk memasak bayam tidak terlalu matang agar kandungan anti-inflamasi masih tersimpan di dalamnya.

4.  Ikan Salmon
Ikan salmon, yang dikenal sebagai makanan memiliki kandungan asam lemak omega-3, salmon juga baik untuk mencegah timbulnya masalah kulit. Ikan salmon juga menjadi sumber protein yang dapat meningkatkan kesehatan semua sel tubuh, termasuk sel-sel kulit.

5. Kacang Almond
Kacang Almod dan biji-bijian merupakan makanan yang baik untuk mencerahkan kulit. Kacang Almond memiliki kandungan antioksidan yang berlimpah dan baik untuk kesehatan. Almond merupakan sumber minyak esensial yang baik untuk kesehatan kulit.

 Baca Juga Cara Membuat Lulur Bahan Alami

Demikian daftar makanan yang bisa membantu anda mencerahkan kulit. Ternyata Rahasia Kulit Wajah Tampil Cerah dan Sehat tidak perlu didapat dengan membeli produk kecantikan saja, melainkan dengan konsumsi makanan sederhana diatas mampu membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Salam Sehat.

Rahasia Kulit Wajah Tampil Cerah dan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.